Kisah Pak Tua

Ada orang banyak di dalam ruang tunggu dokter. Seorang pria berusia lanjut berdiri dan mendekati penerima tamu.

Dengan sangat sopan ia berkata, “Nyonya, janji untuk saya adalah jam 10 dan sekarang sudah hampir jam 11. Saya tidak dapat menunggu lebih lama lagi. Dapatkah nyonya menentukan waktu lain untuk lain hari?”

Salah seorang wanita yang ada di sana mendekatkan diri kepada yang lain dan berkata, “Paling tidak ia sudah berusia delapan puluh tahun. Urusan apa yang ia miliki sampai ia tidak dapat menunggu lagi?”

Pria tua itu mendengar yang dibisikkan oleh wanita itu. Ia berbalik kepada wanita itu, membungkukkan diri dan berkata, “Usia saya delapan puluh tujuh tahun, nyonya. Justru itulah alasannya sampai saya tidak dapat menyia-nyiakan barang satu menit pun dari waktu saya yang begitu berharga yang masih saya punyai.”

Orang-orang yang sudah mengalami penerangan batin tidak akan membuang waktu satu menit pun karena mereka sudah mengerti penting tidaknya kegiatan yang mereka kerjakan

Originally Taken From : Anthony de Mello – Doa Sang Katak

Sahabat,terkadang kita ,termasuk saya,sering meremehkan laju waktu yang terus berlalu. Waktu terus berjalan tanpa henti, namun terkadang kita kurang bisa menghargainya. Kita baru merasakan betapa berharganya waktu saat kita sudah mencapai deadline. Maka mulai dari sekarang, marilah kita bersama introspeksi diri.
Hargai waktu kita dan waktu orang lain ,be on time Lakukan hal yang berguna mumpung kita masih ada waktu Waktu terlalu sia-sia jika dihabiskan hanya untuk menunggu dan bermalas-malasan

Kunjungi juga :
Blog Motivasi
Blog Kesehatan
Blog Teknologi

Leave a Reply

