About

Banyak hal yang dapat kita ambil dari berbagai cerita dan kisah yang ada. Kisah-kisah tentang perjuangan, usaha yang pantang menyerah, usaha memperbaiki diri, kisah-kisah tentang pengabdian dan kisah tentang cinta yang sejati, selalu memberikan kontribusi tersendiri yang positif bagi kita yang mau memahami dan mencari makna dari setiap peristiwa.

Tulisan-tulisan dalam blog ini sendiri merupakan kolaborasi dari berbagai penulis yang saya sarikan dan bukan merupakan 100% karya orisinal, karena setiap pribadi selalu memiliki kisah-kisah yang sangat menyentuh dan terkadang memiliki kemiripan kejadian walaupun tentu saja akan memiliki kesan yang berbeda.

Apa yang saya lakukan saat ini adalah upaya untuk berbagi dan bercerita tentang pengalaman-pengalaman unik dari orang-orang yang telah diberikan sentuhan oleh kehidupan. Sangat baik sekali untuk para sahabat yang dapat saling berbagi cerita, sehingga apa yang telah para sahabat dapat dari pengalaman tersebut dapat menginspirasi sahabat yang lain.

Salam

Helmi Efendi
elmoefendo@gmail.com

One Response to About

  1. Alex says:

    keren.. 🙂

Leave a comment