Ramalan Shio Tahun 2012

Shio naga adalah salah satu dari ke-12 shio yang ada dalam penanggalan Tionghoa.  Menurut kepercayaan Tionghoa, orang yang mempunyai shio naga adalah orang yang idealis, perfeksionis; lahir dengan pikiran bahwa mereka itu sempurna dan infleksibel. Mereka juga sangat agresif dan penuh tekad.

Ramalan Shio Tahun 2012

Tahun 2012 menurut perhitungan kalender Cina adalah Tahun Naga Air. “Ren Chen Nian” akan dimulai pada tanggal 23 Januari 2012, atau dalam masyarakat Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Imlek.

Naga adalah binatang legenda unik dari China: bermuka singa, bersirip ikan, bertanduk rusa dan memiliki cakar elang. Sekuat singa di daratan, selincah ikan di lautan, secerdik rusa dan sehebat elang di angkasa. Tak ayal, Naga merupakan shio paling ‘sakti’ dari 12 Shio yg ada.

Naga akan mengatur Tahun 2011 dengan caranya yang unik yaitu memberikan kesejahteraan dan keamanan. Seperti halnya karakter Naga, kepemimpinan adalah unsur yg sangat kuat bagi Anda yg ingin melewati tahun ini dengan baik. Anda Naga jika Anda lahir setelah Tahun Baru Cina pada tahun 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, atau 2000.

Memang banyak sekali info yang menarik di internet sehingga kita bisa tau tentang info sekarang ini yang lagi melejit seperti Ramalan Shio 2012 dan banyak yang lainnya. Bagaimana menurut anda mungkin anda ingin lebih jelasnya anda bisa melihat di tempat ini.

Ramalan Shio Naga 2012 #1

Shio Naga lahir pada tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000. 2012

Beberapa hal di luar prediksi akan ditemui para naga di tahun ini, termasuk masalah kesehatan mereka. Ada kesempatan bagus bagi naga untuk berbisnis di tahun ini. Sangat disarankan bagi naga untuk tetap sabar dan tidak terburu-buru dalam menjalankan sesuatu. Emosi yang naik turun dengan cepat akan membawa masalah bagi naga. Jadi jagalah emosi kamu.

Ramalan Shio Naga 2012 #2

Naga adalah salah satu shio terkuat dan sangat paling beruntung dalam Zodiak atau astrologi Cina. Shio Naga ini adalah shio yang suka memberi, cerdas, keras kepala dan yang tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana meraih keinginan mereka. Naga memiliki beberapa sifat alami, karisma yang menarik yang memastikan mereka pasti dapat meyakinkan atau mempengaruhi pasangan dan juga sering menemukan mereka dalam pusat perhatian di segala situasi sosial. Termasuk juga diberkati; Naga biasanya dikenal sangat beruntung dalam cinta. Teman-teman Naga biasanaya terhasut apa yang dibicarakan si Naga baik dalam memberikan nasihat atau pendapat. Sang Naga pandai meraih perhatian.

Ramalan Shio Naga 2012 #3

Ego yang dapat memberikan jalan dan  motivasi bagi para pengikutnya. Menurut Naga, wajar mereka dilahirkan sebagai pemimpin. Karena mereka beruntung, biasanya Naga memiliki kesempatan yang baik dalam meraih kekayaan dalam materi yang dapat membahagiakan kehidupan mereka, meskipun bukan berarti hanya uang yang menjadi motivasi. Kekuasaan adalah kunci utama Naga dan mencari cara dimana untuk mengkonsolidasikan kekuasaan yang cukup besar. Shio Naga biasanya dikenal cukup beruntung, selamanya mencari jalan untuk mendapatkan kekuasaan. Naga memiliki kelemahan yaitu tidak mampu menerima kondisi kalah jika mereka berada dalam posisi dikalahkan.

Ramalan Shio Naga 2012 #4

Peran sebagai pemimpin adalah yang diinginkan bagi naga. Mereka juga pejuang yang baik, tahu apa yang dibutuhkan secara naluri untuk meraih tingkatan yang lebih tinggi. Bersaing dengan Naga bukanlah ide yang baik – raksasa ini dapat membakar dan menghanguskan. Pelajaran berharga untuk binatang ini adalah kemampuan untuk menyerap prinsip prinsip fleksibilitas, kasih sayang dan toleransi. Menjadi tinggi dan berkuasa dapat berfungsi untuk menginspirasi orang lain, tetapi juga menyimpan Naga dari menjalani kehidupan mereka sepenuhnya. Jika Naga dapat belajar untuk menyeimbangkan pencarian mereka untuk sukses dengan penghargaan terhadap hal-hal kecil, hidup mereka akan lebih dari berharga.

Ramalan Shio Naga 2012 #5
Pasangan yang paling kompatibel cocok untuk Naga adalah Shio Monyet atau Shio Tikus.

Orang-orang yang bershio naga

Jeanne d’Arc
Ernesto “Che” Guevara
Julius Caesar, kaisar Romawi
Kaisar Hongwu, pendiri Dinasti Ming
Orlando Bloom, aktor
Candace Cameron Bure, aktris
Sandra Bullock, aktris
Bruce Lee, aktor, olahragawan bela diri
Liam Neeson, aktor
Keanu Reeves, aktor
Dominic Monaghan, aktor
Alexa Vega, aktris
Reese Witherspoon, aktris
Shakira, penyanyi
Curtis Jackson (50 Cent), penyanyi rap
Ringo Starr, personel The Beatles
John Lennon, personel The Beatles
Martin Luther King Jr., aktivis HAM
Ronaldo, pemain sepak bola Brasil
Pelé, pemain sepak bola legendaris Brasil
Chuck Norris, olahragawan bela diri dan aktor
Rupert Grint, aktor
Christopher Reeve, aktor
Lee Hsien Loong, Perdana Menteri Singapura ke-3
Woodrow Wilson, Presiden Amerika Serikat ke-28 (1913-1921)
Emily Browning, aktris
Joey Jordison, pemain drum Slipknot
Elle Macpherson, supermodel
Andy Serkis, aktor
Anna Popplewell, aktris
Abdurrahman Wahid, Presiden Indonesia ke-4 (1999-2001)
Irfan Haarys Bachdim, olahragawan sepak bola Indonesia

Berikut ini ramalan berbagai Shio di 2012

Ramalan Shio Tikus 2012
Ramalan Shio Kerbau 2012
Ramalan Shio Macan 2012

Ramalan Shio Kelinci 2012
Ramalan Shio Naga 2012
Ramalan Shio Ular 2012

Ramalan Shio Kuda 2012
Ramalan Shio Kambing 2012
Ramalan Shio Monyet 2012

Ramalan Shio Ayam 2012
Ramalan Shio Anjing 2012
Ramalan Shio Babi 2012